Intip Mesranya Vonny Cornelia dan Atalarik Syah

Floria Zulvi diperbarui 28 Nov 2017, 11:00 WIB
"Kasihan kamu sayang. Pagi-pagi sudah digangguin haters nggak berguna itu," tulis Atalarik Syah dalam sebuah keterangan foto yang diunggahnya di Instagram. (instagram.com/vonnycornelia)
Ternyata Atalarik Syach tak hanya sekedar memanggil Vonny dengan sebutan ''sayang'. Ia pun mengaku senang bisa nonton berdua bersama Vonny. (Instagram/VonnyCornelia_)
"I love watching movie with you...oh at last," yang berarti "aku suka nonton bareng kamu...oh akhirnya" tulis Atalarik dalam foto yang diunggahnya di Instagram. (Instagram.com/ariksyach)
Lewat akun Instagramnya terlihat bahwa Atalarik Syah sering menghabiskan waktu senggangnya bersama dengan Vonny Cornelia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlihat memiliki hubungan lebih dekat dengan Vonny Cornelia, mantan suami dari Tsania Marwa ini pun memutuskan untuk menutup kolom komentar Instagramnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kedekatan Atalarik dan Vonny Cornelia memang bisa dibilang misterius. Mereka berdua pun sempat tertangkap berada di sebuah rekreasi keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hubungan Vonny dan Arik pun mencuat di tengah prses perceraian Atalarik dengan Tasania Marwa. Kendati demikian, Vonny pernah mengatakan bahwa mereka hanya sebatas teman saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)