Sedih, Morgan Oey Siap Hibur Pengungsi Gunung Agung

Sutikno diperbarui 28 Nov 2017, 15:53 WIB
Bencana alam tidak ada yang tahu datangnya kapan. Begitu juga dengan yang terjadi di Bali. Ia mengaku sedih melihat para pengungsi untuk menjauh dari Gunung Agung cari tempat yang aman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya kalau bencana alam kan urusan sama yang di atas ya. Sedih sih pasti karena kan kalau aku mengalami hal yang seperti itu juga gak nyangka banget," ucap Morgan Oey di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11).(Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai manusia biasa, pemeran film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea itu berharap para pengungsi bisa menjadi diri masing-masing. Ia sendiri belum bisa membayangkan seandainya hal itu terjadi pada dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang sinetron Surat Kecil untuk Tuhan: The Series itu berharap pemerintah cepat tanggap dengan bencana yang terjadi. Apalagi terdengar kabar bahwa pengungsi telah mencapai ratusan ribu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya semoga sebisa mungkin pemerintah juga bisa menjaga mereka keep them save anak-anak segala macam," sambung Morgan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai penghibur, bintang sinteron Putih Abu-Abu itu akan dengan senang hati saat diadakan acara amal untuk menghibur para pengungsi yang sedang bersedih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya, why not kan. Pekerjaan kita kan sebenarnya menghibur orang kan cuma karyanya masing-masing saja yang berbeda. Kenapa nggak kalau misalnya ada kesempatan," ujar Morgan Oey. (Nurwahyunan/Bintang.com)