Denny Sumargo Kaget Baca Skrip Film Mata Batin

Sutikno diperbarui 28 Nov 2017, 21:53 WIB
Denny beberapa kali terlibat dalam film produksi Hitmaker Studio. Namun, ia melihat dalam film terbarunya ini, Mata Batin, berbeda dengan film-film horor sebelumnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dalam film yang akan ditayangkan pada 30 November mendatang, ia dipasangkan dengan Jessica Mila. Menurutnya, film diproduseri sekaligus disutradarai Rocky Soraya itu menampilkan cerita yang berbeda. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Saya lebih suka Mata Batin, karena puna cerita yang bikin saya penasaran untuk nonton, ini lebih baik. Jadi ini upgrade terus dari Hitmaker," ujar Denny Sumargo saat press screening beberapa waktu lalu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Aku memang meng-compare (film Mata Batin dengan film horor sebelumnya), dan memang ini asik banget. Istilahnya kita biasa dihajar terus sama hantu yang ngagetin, tapi ini hantunya ada karena ada cerita ini," lanjutnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Hal itu juga diamini oleh sutradara Rocky Soraya. Bahwa film Mata Batin ini lebih mengedepankan jalan cerita yang mencekam. Densu sendiri tidak mau membocorkan cerita garis besarnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dalam film Mata Batin, pemeran 36 tahun itu memerankan tokoh Davin. Ia melihat, bahwa film yang dibintanginya itu berbeda dari film horor sebelumnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Aku pikir akan jadi konsep yang lebih unik. Ketika visual dikombinasikan dengan CGI. Ceritanya juga sangat tak terduga. Saya sebagai pemain pun kaget ketika baca skrip. Ketika baca bagian terakhir, oo gitu,” kata Denny Sumargo.(Bambang E Ros/Bintang.com)