4 Suara Malaikat Siap Mengisi Soundtrack Ayat-Ayat Cinta 2

Musa Ade diperbarui 28 Nov 2017, 22:08 WIB
Pada film Ayat-Ayat Cinta, lagu yang dilantunkan Rossa mendapat reaksi positif dari publik. Dan pada Ayat-Ayat Cinta 2, akan ada 4 diva tanah air yang dipercaya menyanyikannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Krisdayanti, Raisa, Rossa, dan Isyana Sarasvati dipercaya untuk mengisi soundtrack Ayat-Ayat Cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masing-masing diva ini memang punya ciri khas tersendiri. Rossa dan Krisdayanti terlebih dahulu hadir dengan soundtrack mereka, yakni Ayat Ayat Cinta 2 dan Bulan Dikekang Malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Anto Hoed dan Melly Goeslaw kembali didapuk jadi dalang di balik soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2. Mereka pun antusias kala dipercaya kembali menggarap OST film Ayat Ayat Cinta 2, terlebih dengan hadirnya keempat diva. (Galih W. Satria/DOC: Bintang.com)
“Untuk membuat soundtrack film ini bebannya jauh lebih berat ya dibanding film sebelumnya, karena film pertamanya sukses, tetapi beban yang ada saya jadikan motivasi,” ujar Melly Goeslaw. (Galih W. Satria/DOC: Bintang.com)
Tak hanya Melly Goeslaw, Krisdayanti juga mengaku antusias dengan keterlibatannya di OST Ayat Ayat Cinta 2. Lagu karya Melly memberi kesan tersendiri baginya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ketika mendapat tawaran untuk membawakan lagu soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2, saya senang sekali, lagunya dibuat oleh Melly Goeslaw," kata Krisdayanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)