Warganet Gemas Lihat Anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Sutikno diperbarui 28 Nov 2017, 23:10 WIB
Kekompakan keluarga ini begitu terlihat dalam potret yang dibagikan. Kelimanya juga kompak dengan atasan putih dan celana warna biru. Gaya lucu juga terlihat dari anaknya yang biasa dipanggil Cimbot. (Instagram/ussypratama)
Potret keluarga pasangan ini begitu terlihat. Senyum ceria anak-anak beserta kedua orang tuanya. Foto keluarga pasangan ini diabadikan oleh FD PHOTOGRAPHY. (Instagram/fdphotography90)
"LOVE!!!," tulis Ussy sebagai keterangan foto kelauarganya ini. Hanya tiga jam, foto itu disukai hingga lebih seratus ribu lebih. (Instagram/ussypratama)
Pujian dari warganet membanjiri foto-foto yang diunggah oleh keduanya. Selain memuji putrinya yang cantik-cantik, banyak yang suka dengan keluarga pasangan ini. Netizen juga gemes dengan putri kecilnya, Sheva. (Instagram/fdphotography90)
"Sukanya aq lihat keluarga mba ussy apa lagi sheva yg ndut cantik lucu gemes," tulis riniiariani_. "Gemesy liat s bungsu th. Sibungsu mengalihkan Fokusnya aku hihihi," tulis aizenab. (Instagram/ussypratama)
"Keluarga jauh dari gosip dan selalu bahagia @ussypratama," tulis thary592. "Kluarga yg harmonis bgt," tulis nurulqomariaht2. "Baper ngeliat keluarga ini @ussypratama @andhiiikapratama," tulis shofaa8316. (Instagram/ussypratama)
Dan masih banyak lagi warganet yang gagal fokus melihat foto keluarga pasangan Andika Pratama dan Ussy Sulistyawati. Seperti diketahui,pasangan ini menikah sejak 21 Januari 2012. (Instagram/ussypratama)