Selena Gomez Berharap Justin Bieber Akan Habiskan Natal Bersamanya dan Keluarga

Floria Zulvi diperbarui 29 Nov 2017, 05:00 WIB
Selena Gomez diketahui kembali menjalin cinta dengan Justin Bieber. Meski demikian mereka berpikir terlalu dini untuk merayakan Thanksgiving bersama. (AFP/Bintang)
Dilansir dari HollyWoodLife, Selena Gomez berpikir bahwa ia menginginkan Justin untuk menghabiskan Natal bersama dia dan keluarganya. (AFP/Bintang)
Tak hanya itu, meski menganggap bahwa menghabiskan Thanksgiving bersama terlalu dini, Selena sedikit kecewa karena mereka tak bisa bersama. (Billboard)
"Selena sangat merindukan Justin Bieber saat Thanksgiving dan ia tak ingin berpisah dalam acara liburan lainnya," ujar sumber tesebut. (stylecaster)
Dalam hubungan kali ini, Selena Gomez dan Justin Bieber pun lebih berhati-hati dari sebelumnya. Mereka ingin menjalaninya secara perlahan. (AFP/Bintang)
Tak hanya demi kebaikan mereka berdia, Justin Bieber dan Selena Gomez pun berpikir bahwa hal itu baik untuk keluarga masing-masing untuk kembali saling menerima. (AFP/Bintang.com)
Selena Gomez dan Justin Bieber ingin melakukan segalanya dan benar. Mereka berdua sangat menghormati keluarga masing-masing. (Rex/Shutterstock/Mirror)