Gara-gara Terobos Jalur Busway, Dewi Perssik Sebut Angga Sebagai Suami

Musa Ade diperbarui 28 Nov 2017, 23:40 WIB
Syarif yang ikut menyaksikan pernikahan tersebut mengaku bahwa akad nikah digelar di rumah orangtua Dewi Perssik di Kelurahan Kebonsari, Sumbersari, Jember. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pada beberapa kesempatan bertemu dengan media, Dewi Perssik juga tak pernah memberikan jawaban tegas tentang status hubungannya dengan Angga Wijaya. Ia hanya menyebut Angga sebagai kekasih saja. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ia akhirnya pun mengamini dan tak bisa menghindar ketika mulutnya berucap bahwa Angga Wijaya adalah suaminya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Terus saya sama suami (Angga) itu, kok suami. Aku juga sebenarnya sudah nggak enak kalau udah kadung ngomong. Sebenarnya jangan dulu," ucap Depe tersipu malu, Minggu (26/11/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Pengakuan tak sengaja itu bermula saat Depe diminta tentang klarifikasi soal video di mana ia dianggap 'ngotot' untuk menerobos jalur Transjakarta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Dalam video itu, Dewi Perssik dan Angga sempat terlibat adu mulut dengan petugas dan masyarakat di sekitarnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menurut Dewi Perssik, saat itu Angga sudah dikerumuni oleh warga dan muncul teriakan agar dipukul. Takut Angga dikeroyok, ia pun langsung turun tangan dan berusaha melerai massa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)