Keluarga Inginkan Miley Cyrus Hamil Anak Liam Hemsworth

Floria Zulvi diperbarui 29 Nov 2017, 06:38 WIB
Dilansir dari Hollywood, bercandaan Miley Cyrus malah membuatnya dibicarakan oleh keluarga masing-masing saat liburan Thanksgiving. (AFP/Bintang)
Tak disangka, bercandaan Miley Cyrus itu malah ditanggapi secara positif oleh keluarganya. Seorang sumber mengatakan pihak keluarga malah ingin Miley cepat-cepat hamil. (AFP/Bintang)
Sumber tersebut mengatakan bahwa ibu Miley sangat-sangat menginginkan dirinya menjadi seorang nenek. Ayah Miley pun merasa senang jika anaknya benar-benar hamil. (AFP/Bintang)
Ayah Miley sendiri sangat menyukai anak-anak. Ia berpikir bahwa Miley dan Liam akan memiliki anak-anak yang sangat bertalenta. (elleuk.com)
Tish, ibu Miley Cyrus bahkan berpikir bahwa cucunya akan sangat keren sementara Miley dan Liam akan menjadi orangtua yang sangat baik bagi anak-anak mereka. (Youtube)
Sementara itu keluarga Liam pun menginginkan mereka miliki anak secepat mungkin. Kedua saudara Liam sudah punya anak dan mereka pun mendesaknya. (elitedaily)
Keluarga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mengatakan bahwa mereka ingin mereka berdua memberikan seorang bayi di hari Natal nanti. (HollywoodLife)