Alasan Artika Sari Devi Mengenalkan Olahraga Kuda Pada Anaknya

Musa Ade diperbarui 29 Nov 2017, 10:00 WIB
Akan tetapi Artika menampik jika ingin menjadikan anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim sebagai atlet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Bukan membuat dia harus menjadi atlet ya, tapi agar dia bisa belajar fokus, belajar konsentrasi, dan bagus juga untuk struktur tulang belakangnya,” kata Artika Sari Devi di Jakarta, Selasa (28/11/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beruntung Abbey, demikian Sarah Ebiela Ibrahim akrab disapa suka dengan kuda saat dikenalkan pertama kali. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia dan suami pun lantas menyekolahkan Abbey untuk bisa menunggang kuda dengan baik dan benar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Waktu itu usianya masih 5 tahun saya bawa ke sekolah berkuda dan belum boleh sebenarnya karena usianya belum mencukupi, minimal 8 tahun lah untuk belajar berkuda,” kata Artika. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengenalkan anak dengan olahraga berkuda, awalnya diakui Artika sebagai penyeimbang kegiatan Abbey yang suka dengan kegiatan di dalam rumah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Abbey itu termasuk anak yang senang melakukan sesuatu yang butuh ketekunan kaya gambar,dan sesuatu yang bersifat seni,” demikian Artika Sari Devi. (Deki Prayoga/Bintang.com)