Indra Bruggman Senang dengan Kedekatan Vonny Cornelia dan Atalarik Syah

Musa Ade diperbarui 29 Nov 2017, 11:00 WIB
Meski awalnya sempat kaget mendengar kedua sahabatnya tersebut berpacaran, Indra pun mendoakan yang terbaik untuk keduanya. (Instagram/@vonnycornelia_)
"Kenapa Vonny sama Ari, hah pacaran?. Baguslah senang kalau Ari sudah move on. Dapat Vonny lagi, saya juga kenal, orangnya dengan baik," ucap Indra Brugman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017). (Instagram/ariksyach)
Indra mengatakan, hubungan asmara atau hanya sekedar bersahabat antara Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia turut didukungnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran keduanya sama-sama dikenalnya. Menurutnya Vonny dan Atalarik terlihat cocok satu sama lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya saya kenal Vonny Cornelia, karena pernah satu syuting bareng. Kalau Ari saya kenal nggak secara personal sih," jelas Indra L Bruggman. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kedekatan Atalarik Syah dengan Vonny Cornelia diketahui ketika Atalarik resmi bercerai dengan Tsania Marwah. Indra berharap, di hubungan sahabatnya tersebut bisa bahagia ke depannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tentunya senanglah, apa lagi nanti kalau Vonny Cornelia dan Atalarik Syah sampai menikah," tandasnya.