Dikabarkan Putus dari Wijaya Saputra, Agnez Mo Mesra dengan Chris Brown

Floria Zulvi diperbarui 29 Nov 2017, 14:45 WIB
Tak hanya itu, isu keretakan hubungan Agnez Mo dan Wijaya Saputra pun merebak. Hal tersebut dikarenakan Wijaya yang mengunggah postingan galau di Insta Story milikinya. (instagram/jaysforeal)
Pria yang lebih akrab dipanggil Wijin tersebut membuat netizen menganggap bahwa unggahannya itu adalah bentuk patah hati karena putus dengan Agnez Mo. (instagram/jaysforeal)
"Saya tak akan mencoba meyakinkan kamu untuk mencintai saya, untuk menghormati saya, untuk berkomitmen kepada saya. Saya pantas lebih baik dari itu. Saya lebih baik dari itu. Selamat tinggal." (instagram/jayforeal)
Sementara itu ada netizen yang meragukan tentang putusnya hubungan Wijin dengan Agnez Mo karena Chris Brown. Hal tersebut dikarenakan Agnez Mo yang kerap berduet dengan musisi Hollywood. (instagram/chrisbrownofficial)
Namun di sisi lain, banyak yang menyangka hubungan Agnez dan Wijin berakhir karena pelantun lagi Long As I Get Paid tersebut mengunggah foto mesra dengan Chris Brown. (instagram/chrisbrownofficial)
Agnez Mo dan Wijaya Saputra memang pasangan yang kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. (instagram/jaysforeal)
Miliki hubungan jarak jauh pun membuat banyak netizen sering menyemangati Wijaya Saputra dan Agnez Mo. (instagram/jaysforeal)