Cara Fachri Albar Bangun Chemistry Sebelum Syuting

Sutikno diperbarui 29 Nov 2017, 15:38 WIB
Sebagai aktor yang telah membintangi beberapa sinetron dan bermain di layar kaca, putra penyanyi Ahmad Albar itu memiliki cara berbeda dalam membangun chemistry. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Salah satu yang dilakukan oleh bintang sinetron Malin Kundang itu adalah mendekati sutradara. Dekat dengan sutradara, bisa membuat pikirannya terbuka untuk peran yang akan dilakoni. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya lebih prefer ketemu sama director-nya dulu. Jadi ngobrol, dia bisa masuk ke kepala saya, berarti satu chemistry. Dia bisa nyeritain segala macam," ujar Fachri di kawasan Epicentrum, Senin (27/11) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suami dari Renata Kusmanto itu juga tak memiliki keinginan khusus dalam sebuah peran. Baginya, yang terpenting adalah proses tersebut bagus luar dalam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Segala jenis karakter semuanya bagus dari tim, all packaged bagus yang pasti diterima peran apa pun," tutur pemain Pengabdi Setan itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, pemeran yang namanya mulai melejit dari sinetron Malin Kundang itu mengaku tengah mempersiapkan proses film selanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski demikian, Fachri Albar belum mau menceritakan film terbarunya. "Ada cuma belum berani ngomong. Masih pilih-pilih," pungkasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait