8 Artis Indonesia yang Suaminya Seorang Pengusaha

Musa Ade diperbarui 29 Nov 2017, 21:38 WIB
Nia Ramadhani menikah muda dengan pengusaha bernama Ardie Bakrie pada tahun 2010. Ardie merupakan anak dari Abu Rizal Bakrie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Olivia Jensen dinikahi seorang pengusaha batu bara bernama Arif Purnama. Pernikahan tersebut sendiri digelar di Santorini, Yunani. (Galih W. Satria/DOC: Bintang.com)
Dian Sastrowardoyo menikah dengan anak konglomerat Adiguna Sutowo, Indraguna Sutowo. Pasangan ini menikah pada 2010 silam, dan kini rumah tangganya sudah dikaruniai dua orang anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Laura Basuki dinikahi seorang pengusaha bernama Leo Sanjaya pada tahun 2011. Dan rumah tangga mereka sudah dikaruniai seorang putra. (Instagram/@laurabas)
Setelah gagal menikah dengan Zumi Zola, Ayu Dewi pun menikah dengan seorang pengusaha bernama Regi Datau. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nindy Ayunda menikah dengan seorang pengusaha bernama Askara Prasady pada 26 September 2012. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Setelah bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti menikah dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos. (Adrian Putra/Bintang.com)