8 Potret Keromantisan Jonas Rivanno dan Asmirandah

Musa Ade diperbarui 29 Nov 2017, 22:38 WIB
Pasangan ini memang sempat menikah pada 17 Oktober 2013, akan tetapi tiba-tiba Asmirandah membatalkan pernikahan tersebut. (foto: instagram.com/asmirandah89)
Pada 22 Desember 2013, Asmirandah dan Jonas diam-diam menikah di Singapura. Walaupun di tengah kabar miring yang berhembus, namun mereka tetap terlihat romantis. (foto: instagram.com/asmirandah89)
Setelah menikah, Asmirandah dan Jonas memang seperti di telan bumi. Pasangan ini jarang muncul di layar kaca. (foto: instagram.com/asmirandah89)
Memang setelah menikah, Asmirandah dan Jonas lebih memilih untuk aktif di dunia bisnis. (foto: instagram.com/asmirandah89)
Di usia pernikahan yang sudah 4 tahun, Asmirandah dan Jonas masih tetap terlihat mesra. (foto: instagram.com/asmirandah89)
Asmirandah juga kerap membagikan potret kebersamaannya dengan Jonas di akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/asmirandah89)
Asmirandah dan Jonas Rivanno kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke luar negeri. (foto: instagram.com/asmirandah89)