Jadi Grup Band Paling Ngetop, Armada Merasa Beruntung

Musa Ade diperbarui 29 Nov 2017, 23:10 WIB
Pada kategori tersebut, Armada sukses menyingkirkan band papan atas seperti NOAH, Geisha, Wali, dan Setia Band. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sontak saja kemenangan Armada di panggung SCTV Awards 2017 menjadi sebuah kebanggaan bagi para personelnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mai, sang gitaris mengaku tak menyangka akan kemenangannya di panggung SCTV Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenernya bagi kami semuanya pemenang, ya ini menurut kami beruntung aja. Semua saya anggap punya kualitas," ujar Mai di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sementara itu, Rizal sang vokalis pun mengungkap hal yang sama. Dirinya tidak memungkiri jika di tahun 2017 ini merupakan tahun terbaik untuk grup band Armada. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah sebenernya kalau dibilang tahun gemilang ya kalau dilihat dari viewer Youtube, tahun ini memang lebih baik dari tahun sebelumnya," tandas Rizal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Atas apresiasi yang tinggi dari masyarakat di tahun ini, Armada berharap bisa lebih menghasilkan karya yang lebih baik lagi kedepannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)