Jadi Aktor Pendamping Paling Ngetop, Caesar Hito Persembahkan Piala untuk Ammar Zoni

Musa Ade diperbarui 30 Nov 2017, 12:00 WIB
Tentu saja hal tersebut membuat dirinya bangga. Apalagi Caesar Hito sukses mengalahkan beberapa rekannya di sinetron Anak Langit, termasuk Ammar Zoni yang kini tersandung masalah hukum. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Piala ini untuk keluarga, keluarga besar SinemArt, Anak Langit, buat Ammar juga nih, abang gua dan semua yang support gua," ucap Caesar Hito di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengenai para pesaingnya di kategori iitu, Hito pun tak terlalu menganggapnya sebagai pesaing. Lantaran hampir seluruh nominator yang ada merupakan rekan satu produksi sinetronnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tidak ada persaingan sih buat gua. Semuanya berat dan akting mereka semuanya punya karakter masing-masing dan mereka sukses. Jadi dapet nominasi udah bersykur dan mungkin ini bonusnya (piala penghargaan)," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pencapaian ini pun membuat Hito menjadi lebih termotivasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dirinya berharap, kemenangan di SCTV Awards ini dapat meningkatkan kualitas aktingnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tanggung jawabnya jadi sebisa mungkin bisa aku jaga (kualitas). Semoga tahun yang akan datang bisa dapet penghargaan yang lainnya," tandas Caesar Hito. (Adrian Putra/Bintang.com)