Sinetron Para Pencari Tuhan Mendapat Tempat Khusus di SCTV Awards

Musa Ade diperbarui 30 Nov 2017, 14:08 WIB
Sinetron tersebut mendapat penghargaan khusus sebagai Sinetron Ramadhan Paling Ngetop Sepanjang Masa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Hal itu diberikan karena konsistensinya yang sudah 11 tahun selalu menghibur pecinta SCTV dengan tayangan yang berkualitas selama Ramadhan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sontak saja, penghargaan itu pun disambut gembira oleh para pemerannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Komedian Jarwo Kwat yang turut berperan dalam sinetron tersebut mengaku bangga atas penghargaan yang ia dapatkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini pencapaian luar biasa, 11 tahun patut kita syukuri pada Allah SWT, SCTV dan pemirsa yang tak henti memberikan dukungan pada Para Pencari Tuhan," ucapnya di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Jarwo Kwat pun mendedikasikan piala penghargaan khusus SCTV Awards 2017 untuk setiap orang yang memiliki andil besar dalam sinetron Para Pencari Tuhan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pak haji (Deddy Mizwar), SCTV, makasih untuk semuanya. Yang jelas kita dedikasikan piala ini pada pemirsa Para Pencari Tuhan," tandas Jarwo Kwat. (Adrian Putra/Bintang.com)