Megan Domani Shock karena Menang SCTV Awards 2017

Floria Zulvi diperbarui 30 Nov 2017, 19:53 WIB
Megan Domani sendiri dinominasikan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam acara bergengsi SCTV Awards. Tak berpikir menang, Megan sendiri merasa nggak menyangka bisa masuk nominasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Amazing. Aku masuk nominasi aja udah nggak nyangka, apalagi menang," ucapnya seusai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). (Adrian Puta/Bintang.com)
Megan Domani merasa tak menyangka lantaran para nominator dalam kategori yang sama dinilai sudah miliki nama besar di industri hiburan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya itu, ia merasa dirinya pun merasa tak menyangka bisa mengalahkan Audi Marissa yang menurutnya sudah berkecimpung lama di dunia akting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak nyangka sama sekali. Aku ngelawan Audi Marissa dan yang lainnya itu mereka lebih lama dari aku," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski saat ini ia sudah mendapatkan penghargaan, Megan Domani tak lantas berpuas diri. Dirinya malah ingin terus memperbaiki kualitas aktingnya. (Nurwahyunan)
"Ini penghargaan pertama aku makanya aku syok. Karena ini aku ngerasa aku dapat awards, semoga kedepannya aku bisa dapat lagi," tutup Megan Domani (Nurwahyunan/Bintang.com)