Kevin Liliana Ceritakan Jatuh dari Kursi Hingga Menyabet Miss International

Sutikno diperbarui 30 Nov 2017, 15:53 WIB
Tidak hanya sampai disitu, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itu juga dinobatkan sebagai peraih Best Dress dalam ajang yang digelar di Tokyo pada pertengahan November silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kevin sendiri tidak menyangka bisa menjadi pemenang di ajang tersebut. Baginya, yang terpenting hanyalah berusaha maksimal memberikan penampilan terbaik untuk mengharumkan nama bangsa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnuwardani menyambut gembira kedatangan Kevin yang tiba di Jakarta pada (28/11). Putri bangga dengan hasil yang didapat Kevin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menggelar konferensi pers, Kevin menceritakan pengalamannya saat menjalani karantina di Jepang. Bahkan, saat membantu mengambilkan botol minum, ia sempat terjatuh dari kursi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kejadian itu membuat orang-orang yang ada disekelilingnya kaget. Lantaran saat Kevin mau duduk kembali setelah mengambil botol, kursi yang diduduki sudah terlipat kembali. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai persiapan jelang berlangsungnya acara. Termasuk strategi apa yang akan digunakan. Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itu juga banyak bertanya pada para senior yang mengikuti ajang tersebut seperti Elfin Pertiwi Rappa dan Felicia Whang. (Nurwahyunan
Kevin Lilliana saat konferensi pers di Aula Sasono Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11). Ia baru saja tiba di Jakarta pada Selasa (28/11). (Nurwahyunan/Bintang.com)