5 Aktor Ganteng Dampingi Megan Domani Raih Piala SCTV Awards 2017

Floria Zulvi diperbarui 30 Nov 2017, 14:45 WIB
Menggunakan gaun hitam dengan model shoulder-off, adik dari Bryan Domani ini naik ke atas panggung penghargaan dan ditemani oleh 5 aktor ganteng. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Saat pengumuman pemenang kategori Aktris Pendamping Paling Ngetip diumumkan, Megan pun berjalan ke panggung dan menghampiri Dylan Carr, Cemal Faruk, Cesar Hito, Omar Daniel dan Donny Michael. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Megan terlihat bahagia dan terharu ketika menerima piala yang diberikan oleh aktor-aktor ganteng tersebut. (Bambang E Ros)
Terlihat senyuman bahagia ditambah dengan raut haru tak lepas dari wajah cantik Megan Domani kala berada di panggung untuk menerima piala. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Terlihat Cesar Hito pun memberikan pelukan hangat dan senyuman bahagia saat memberikan semangat pada Megan Domani. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dylan Carr pun memberikan piala SCTV Awards yang disambut oleh tawa bahagia Megan Domani dan riuh tepuk tangan penonton malam itu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tak lupa, Meghan Domani pun berbagai kebahagiaan dirinya karena kemenangan yang diraih dengan menyapa rekan-rekannya di atas panggung. (Bambang E Ros/Bintang.com)