Tak Terpisahkan, Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Juarai SCTV Awards 2017 Bersama

Floria Zulvi diperbarui 30 Nov 2017, 20:38 WIB
Natasha Wilona sendiri berhasil menyabet penghargaan dalam kategori Aktris Paling Ngetop di SCTV Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski bahagia menjadi sang juara, nyatanya Natasha Wilona merasa terkejut. Hal tersebut dikarenakan dirinya menganggap pesaingnya adalah aktris dengan nama besar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pastinya seneng banget (dapat penghargaan), nggak nyangka dan juga awalnya nggak berharap banyak karena nominee-nya semuanya hebat-hebat, jadi yaa biasa aja," ujar Natasha Wilona. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sementara itu, Verrell Bramasta pun mengucapkan syukur karena bisa mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah bersyukur banget, nggak nyangka karena sebenernya cape dan udah pengen balik karena tiap hari selama sebulan ini tidur cuma sejam dua jam, dan nggak nyangka menang," ujar Verrell. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah mendapatkan penghargaan, anak Venna Melinda ini tak ingin langsung berpuas diri. Verrell sendiri mengaku menjadi lebih semangat untuk memberikan yang terbaik. (Adrian Putra/Bintang.com)
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang dikenal miliki hubungan dekat. Mereka pun saling menyemangati satu sama lain dalam berkarya. Selamat, Wilona dan Verrell! (Adrian Putra/Bintang.com)