Alasan Jennifer Lawrence Selalu Bersikap Buruk pada Fans

Floria Zulvi diperbarui 01 Des 2017, 05:00 WIB
Seperti yang sudah diketahui, Jennifer Lawrence adalah salah satu selebriti yang sebenarnya ogah menjadi terkenal. (VALERIE MACON / AFP)
Jennifer Lawrence pun bercerita mengenai perlakuannya yang buruk pada para penggemar. Dilansir dari BBC, hal tersebut dikarenakan dirinya ingin menghindari penggemar. (FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Lebih dalam aktris yang lebih akrab disapa JLaw ini menjelaskan bahwa ia berusaha untuk menghindari situasi yang tak menyenangkan di depan publik. (EMMA MCINTYRE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Saat aku memasuki ruang publik, aku berubah menjadi orang yang tidak ramah," ujarnya pada Adam Sandler. Hal tersebut ia lakukan untuk membela diri. (EMMA MCINTYRE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Jennifer Lawrence bahkan menceritakan pada Adam Sandler bagaimana ia memperlakukan fans dengan buruk ketika berada di sebuah restoran. (TOLGA AKMEN / AFP)
Jennifer Lawrence biasanya akan memandang mereka dengan tatapan tak suka ketika dihampiri oleh fans dan langsung menolak ketika diminta selfie. (TOLGA AKMEN / AFP)
Hal tersebut tentu bisa dimaklumi karena Jennifer Lawrence juga seorang manusia yang menginginkan dan merindukan privasinya. Menurut kamu, bagaimana sikap JLaw yang demikian pada fans? (Valerie Macon /AFP)