Mengintip Superhero yang Hilang di Trailer Avengers: Infinity War

Floria Zulvi diperbarui 30 Nov 2017, 22:38 WIB
Avengers: Infinity War diketahui memang akan lebih besar dari dua film sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan akan ada banyak sekali karakter baru yang dimunculkan. (Digital Spy)
Yup, dunia Marvel akan menggabungkan ilmu dari Bruce Banner, teknologi dari Tony Stark serta ilmu sihir dari Doctor Strange dan Wong. (MovieWeb)
Namun, sadarkah kamu ada beberapa karakter yang tak dimunculkan dalam trailer pertama Avangers: Infinity War? Ant-Man dan The Wasp adalah salah satunya. (superherohype)
Ketika ketidakmunculan Ant-Man menjadi pertanyaan, ketidakhadiran The Wasp pun sama-sama membingungkan. Dilansir dari Screen Rant, Infinity War seharusnya menjadi debut karakter tersebut. (The Wrap)
Keberadaan Nick Fury pun menghilang dalam tr ailer film tersebut. Hal itu merupakan hal yang aneh karena dialah yang menciptakan Avengers.(IGN)
Selain itu Maria Hill pun tak terlihat. Padahal kedua karakter tersebut sering terlihat di serial S.H.I.E.L.D. (AUX - The AV Club)
Meski baru muncul, namun kehadiran Valkyrie pun menjadi sorotan di Thor: Ragnarok. Dikabarkan sebelumnya, tokoh ini akan muncul di Infinity War. Waahh.. banyak sekali misteri yang belum terpecahkan, ya! (Poligon)