Menang di SCTV Awards 2017, Megan Domani Merasa Semakin Terpacu

Musa Ade diperbarui 03 Des 2017, 01:00 WIB
Melalui perannya di sinetron Anak Mesjid, ia berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop di malam penghargaan SCTV Awards. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mendapatkan penghargaan pertama kali membuat Megan domani pun perasa bangga. (Adrian Putra/Bintang.com)
Adik kandung Bryan Domani itu mengaku tak menyangka jika namanya disebut sebagai pemenang SCTV Awards untuk kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Amazing. Aku masuk nominasi aja udah nggak nyangka, apalagi menang," ucapnya seusai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurutnya, para nominator lain yang terdapat di kategori Aktris Pendukung Paling Ngetop merupakan nama-nama besar yang sudah terlebih dahulu terjun di industri sinetron tanah air. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak nyangka sama sekali. Aku ngelawan Audi Marissa dan yang lainnya itu mereka lebih lama dari aku," terangnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun begitu, atas penghargaan yang ia raih, Megan Domani pun merasa terlecut untuk terus memperbaiki kualitas aktingnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia tak menapik jika penghargaan ini merupakan pemacu untuk dirinya meraih penghargaan lain di masa yang akan datang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini penghargaan pertama aku makanya aku syok. Karena ini aku ngerasa aku dapat awards, semoga kedepannya aku bisa dapat lagi," tandasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)