Megan Domani Ingin Peran Lebih Menantang

Sutikno diperbarui 03 Des 2017, 05:00 WIB
Adik kandung Bryan Domani ini tak menyangka bisa berhasil membawa pulang piala. Apalagi, ia sendiri sudah bersyukur namanya bisa masuk sebagai salah satu nominasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Amazing. Aku masuk nominasi aja udah nggak nyangka, apalagi menang," ucapnya seusai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam penghargaan pertama perempuan kelahiran Montego Bay, Jamaica itu, ia mengalahkan seperti Audi Marissa, Marcella Daryanani, Ochi Rosdiana, dan Raya Kitty. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan perolehan penghargaan sebagai Artis Pendukung Wanita Paling Ngetop tersebut, tak lantas membuatnya puas. Perempuan 15 tahun itu akan terus memperbaiki kualitas aktingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini penghargaan pertama aku makanya aku syok. Karena ini aku ngerasa aku dapat awards, semoga kedepannya aku bisa dapat lagi," lanjut pemeran Rubby dalam sinetron Jodoh Yang Tertukar itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di usianya yang masih muda, bintang sinetron Putri Titipan Tuhan itu juga berharap bisa terus mengembangkan kariernya. Berharap bisa menembus industri film hollywood. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Kalau go-international, pastinya yah. Setiap pemeran pasti bermimpi untuk bisa dikenal di manca negara. Dan aku masih banyak sekali keinginan mendapat peran-peran yang menantang," kata Megan Domani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait