Armand Maulana Yakin Kalau Lahir Sekarang Tidak Laku Jadi Penyanyi

Sutikno diperbarui 03 Des 2017, 21:00 WIB
Penyanyi senior yang mengawali karier musik era 80/90-an, Armand Maulana melihat persaingan dunia musik sekarang semakin ketat. Ia melihat persaingan talenta-talenta muda yang makin menjamur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai salah satu dewan juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol seassion 9, ia melihat saat audisi para pesertanya memiliki talenta berkualitas. Bahkan, ia mengaku beruntung lahir terlebih dulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya, karena anak sekarang bagus-bagus. Kalau (lahir) sekarang, gua yakin enggak akan laku lah. Karena tahun ini aja talenta atau bakatnya keren-keren banget, gila," kata Armand Maulana di Ecology Bistro Kemang, Rabu (29/11/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pengalaman sebagai dewan juri untuk pertama kalinya, ia mengaku terpukau dengan bakat-bakat para kontestan. Suami Dewi Gita itu juga antusias saat beradu argumen bersama dengan juri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai juri dalam pencarian bakat seasson 9 ini, ia bersama penyanyi senior lain seperti, Maia Estianty, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, dan Judika. Berbeda pendapat tentang penilian menjadi salah satu tantangan tersendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat saya tantangan ya. Karena ajang ini banyak menghasilkan artis bertalenta nasional. Terakhir aja Firza, Husein, dan Nowela. Talent search tertua," kata Armand Maulana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Indonesian Idol 2017 sendiri baru kembali sekitar empat tahun tidak tayang. Sebagai juri baru, Arman Maulana juga merasakan beban lantaran beberapa kontestan jebolan Indonesian Idol menjadi penyanyi sukses. (Nurwahyunan/Bintang.com)