Saat Bingung, Hanin Dhiya Iseng Nyanyi di Youtube

Sutikno diperbarui 03 Des 2017, 16:00 WIB
Saat itu, usianya baru menginjak 13 tahun. Meski demikian, ia bisa menyingkirkan ribuan para peserta. Ia keluar dengan menyabet posisi runner-up. Pencapaian luar biasa diusianya yang masih muda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah selesai mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, ia sempat bingung. Apalagi usianya tanggung saat ingin merilis sebuah karya. Bingung dengan karya yang akan dikeluarkan mengingat usianya baru 13 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Untuk terus menjaga eksistensinya, ia lebih mengisinya dengan acara off-air maupun on air. Selain itu, ia juga mulai merambah dunia maya. Untuk melihat seberapa banyak penggemarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Akhirnya menemukan kayak iseng-iseng nyanyi di YouTube. Semenjak itu, awalnya respon masih biasa-biasa aja mungkin baru seputar Haninours saja yang lihat dan dengerin. Makin ke sini, Alhamdulillah makin banyak." ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah tiga tahun vakum, ia kembali dengan merilis dua single sekaligus, Darling dan Kau yang Sembunyi. Tema cinta masih menjadi tema dari lagu yang dirilis tahun ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Langsung dua single awalnya aku dikirim dua materi. Awalnya aku suka sama Kau yang Sembunyi cuma didengar-dengar dua-duanya enak banget dan keren juga" lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Semangat Hanin Dhiya berkarya terus membara hingga berhasil menjawab penantian lewat dua single sekaligus. Di tengah banyaknya musisi muda, Hanin melihat hal tersebut sebagai motivasi untuk terus memberi sesuatu yang berbeda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Foto-foto dan wawancara eksklusif Hanin Dhiya. (Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Photographer: Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)