Novita Angie Ceritakan Kondisi Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Rizky Mulyani diperbarui 04 Des 2017, 00:00 WIB
Di tengah kesedihannya, usai prosesi pemakaman sang ayah, Angie menceritakan soal kondisi ayahnya yang mengidap kanker Limfoma selama beberapa bulan belakangan ini. Selain itu, Angie juga menceritakan sosok ayahnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Awalnya, R. Sumiharso bin Soekarwo mengalami pembengkakan di bagian hidung yang dikiranya mengidap penyakit polip. Namun saat dibawa ke dokter, ternyata ayahnya menderita sakit kanker limfoma atau kanker kelenjar getah bening. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Kondisi yang kian memburuk, akhirnya sang ayah menjalani kemoterapi. Semangat untuk sembuh pun hadir di diri ayah Angie, pasca kemoterapi pun kondisinya semakin membaik, meski ada efek sampingnya, seperti tak napsu makan. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Papa semangat sih mau sembuh, akhirnya ya udah kita jalanin kemo, seminggu kemudian Minggu malam udah agak membaik, baru efeknya gak bisa makan gitu. Hari Selasa sore saya sama mama bawa ke UGD,” ujar Novita Angie. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Selain itu, Angie becerita ayahnya yang humoris dan ramah. Saat berada di ruang ICU pun tak jarang mengajak ngobrol para suster dan selalu ingin ditemani anak-anaknya. Bahkan menyuruh Angie menyamar jadi suster. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Sering suruh masuk, masuk dong masuk dong, trus saya bilang gak boleh masuk pa, dia bilang pinjam baju suater terus masuk, ya lucu ya," tukas Novita Angie. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Meski kini sang ayah sudah tenang berada di sisi Sang Pencipta, namun merupakan hal yang wajar jika Novita Angie masih menyimpan duka yang mendalam. Kenangan-kenangan terindah bersama ayahnya pasti akan teringat selalu. (Daniel Kampua/Bintang.com)