Ita Purnamasari, Segera Gelar Konser dan Rilis Buku

Rizky Mulyani diperbarui 04 Des 2017, 02:00 WIB
Terbilang sebagai artis senior, Ita Purnamasari sebentar lagi akan mengobati kerinduan para penggemarnya dengan menggelar sebuah konser. Bukan hanya konser namun sebuah buku autobiografinya juga akan rilis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2017), Ita menceritakan soal buku yang akan dirilisnya nanti. Buku bertajuk Satu Ita Tiga Cinta ini merupakan hasil karya yang ditulisnya sendiri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tujuan Ita menulis buku tersebut adalah ingin berbagi cerita dan pengalaman kepada banyak orang. Ita tidak ingin hanya berbagi dengan para penggemarnya yang sudah mengenal ia selama tiga dekade belakangan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Buku ini (Satu Ita Tiga Cinta), saya mau berbagi kisah kepada banyak orang. Tak hanya kepada penggemar saya yang mengenal saya hingga tiga dekade tapi juga kepada anak-anak muda," ucap Ita Purnamasari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
8 Desember 2017, Ita siap menggelar konser tunggalnya di Balai Sarbini, Jakarta. Konser ini menjadi tanda 30 tahun eksistensinya berkarier di dunia musik sampai sekarang ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser dan peluncuran buku barunya nanti Ita mendapat dukungan penuh dari sang suami, Dwiki Dharmawan. Menurutnya, dalam buku itu terdapat banyak kisah kehidupan Ita yang dapat menginspirasi banyak orang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya Ita Purnamasari, konser 3 Dekade yang dipromotori M8 Entertainment akan menghadirkan musisi lain seperti Ikang Fawzi, Yana Julio, Agus Wisman, Dewi Gita, Husein Alatas, Berry Saint Locco dan Ikmal Tobing. (Deki Prayoga/Bintang.com)