Ini Sosok Wanita yang Rela Puluhan Kali Oplas Demi Mirip Angelina Jolie

Rizky Mulyani diperbarui 03 Des 2017, 23:30 WIB
Sangat ngefans dengan sosok Angelina Jolie, Sahar pun sangat ingin wajahnya mirip dengan mantan istri Brad Pitt tersebut. Cara apapun rela ia lakukan, termasuk menjalani operasi plastik sebanyak 50 kali. (AFP/Christopher Polk)
Belakangan, dunia maya tengah dihebohkan dengan kehadiran sosok Sahar yang sangat ingin memiliki wajah seperti Angelina Jolie. Selain itu, terungkap juga cara Sahar untuk mewujudkan mimpinya itu. (Instagram/sahartabar_official)
Seperti yang diwartakan Daily Mail, Sahar telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali dan dengan bangga ia menyebut dirinya telah mirip dengan Angelina Jolie. (Instagram/sahartabar_official)
Bukan hanya operasi plastik, namun penggemar Angelina Jolie tersebut juga melakukan diet yang super ketat. Hingga sekarang ini tubuhnya sangat lah ramping, ia hanya memiliki bobot sebesar 40 kg. (Instagram/sahartabar_official)
Tulang pipi dan tangan Sahar sangat terlihat dan pastinya mengundang komentar para warga net. Tak sedikit yang mengatakan sosok Sahar justru mirip seperti zombie atau salah satu karakter di film animasi Corpse Bride. (Instagram/sahartabar_official)
Melihat kondisinya Sahar yang sangat terobsesi ingin mirip dengan Angeli Jolie, tak sedikit warga net yang menyayangkan. Pasalnya, hasil oplas yang dijalaninya selama ini malah membuatnya menjadi tak dikenali. (AFP/Tara Ziemba)
Berusaha mencegah Sahar Tabar untuk tak melakukan cara lainnya agar mirip Angelina Jolie, wanita tersebut banyak mendapat saran untuk segera berkunjung ke psikologi. (Instagram/sahartabar_official)