Tanggapan Bella saat Disebut Bersaing dengan Gigi Hadid

Rizky Mulyani diperbarui 04 Des 2017, 01:00 WIB
Saat Victoria’s Secret di Cina belum lama ini, Gigi tak bisa tampil lantaran adanya penolakan visa. Namun di sisi lain, ternyata Bella dikabarkan bahagia ketika saudara perempuannya tak satu panggung dengannya. (AFP/Charley Gallay)
Seperti yang diwartakan Star, Bella bahagia saat Gigi tak bisa tampil di panggung megah tersebut. Alasannya, perhatian publik pun jadi seutuhnya mengarah pada dirinya, tak terbagi untuk Gigi seperti tahun sebelumnya. (AFP/Dimitrious Kambouris)
Nampaknya persaingan kakak beradik yang sama-sama berprofesi sebagai model ini sudah semakin terlihat. Terlebih jika benar Bella bersikap bahagia saat sang kakak tak ikut serta di tahun ini. (AFP/Charley Gallay)
Mendengar rumor tersebut, Bella pun tak tinggal diam. Bella membantah dirinya menjadikan Gigi sebagai saingan berat. Justru diakuinya jika mereka sangat senang apabila ada pekerjaan yang baik untuk mereka. (AFP/Dimitrious Kambouris)
“Jika ada pekerjaan untuk aku atau dia (Gigi Hadid), kami pun sama-sama bahagia. Di luar sana banyak pekerjaan untuk kami dan tidak perlu ada persaingan,” ujar Bella Hadid. (AFP/Frazer Harisson)
Bella mengaku dirinya sangat senang jika bisa berada di pekerjaan yang sama dengan Gigi Hadid. Keduanya pun pernah berada di panggung yang sama saat Victoria’s Secret tahun 2016 lalu. (AFP/Jamie McCarthy)
Hubungan Bella Hadid dan Gigi Hadid sebagai kakak beradik memang sangat harmonis. Di antara keduanya tidak pernah ada perseturuan atau kabar tak mengenakan yang sampai menjadi pemberitaan publik. (AFP/Charley Gallay)