Ungkapan Bahagia Isyana Sarasvati Menang di MAMA 2017

Rizky Mulyani diperbarui 04 Des 2017, 03:00 WIB
Beberapa hari lalu, Raisa dan Isyana berhasil meraih piala kemenangan dalam ajang MAMA 2017. Lewat akun instagramnya, Isyana mengunggah foto piala tersebut dan mengungkapkan kebahagiaannya. (Instagram/isyanasarasvati)
Di kalimat yang bertuliskan dengan bahasa Inggris, Isyana mengatakan ini adalah tahun yang indah untuknya. Menang sebagai the Best Composer of the year 2017 merupakan hal yang membanggakan untuknya. (Instagram/raisa6690)
“Ini menjadi hal yang tak disangka, tahun yang indah untuk aku. Mendapat apresiasi untuk hasil karya yang aku produksi dari hat adalah perasaan terbaik yang telah aku bayangkan,” tulis Isyana di bagian awal. (Instagram/isyanasarasvati)
Ia juga megucapkan terima kasih kepada MAMA 2017 lantaran sudah mempercayakan ia dan Raisa menang dalam kategori itu. (Instagram/isyanasarasvati)
“Terima kasih banyak @mnet_mama atas penghargaannya untuk aku dan @raisa6690 sebagai the Best Composer of the year 2017 di the professional categories,” tambahnya. (Instagram/raisa6690)
“Aku pun berharap apa yang aku lakukan ke depannya akan selalu berasaskan cinta dan kemampuan kami,” pungkas Isyana dalam tulisannya. (Instagram/isyanasarasvati)
Selain Raisa dan Isyana Sarasvati, ada juga Agnes Mo yang berhasil membawa piala kemenangan sebagai Best Asian Artist dari Indonesia di MAMA 2017 yang dihelat di Hoa Binh Theatre, Vietnam pada (25/11). (Instagram/raisa6690)