Sepucuk Surat Pangeran George untuk Sinterklas

Rizky Mulyani diperbarui 04 Des 2017, 04:00 WIB
Setiap perayaan Natal identik dengan tokoh berbaju merah dan berjenggot, Sinterklas. Di pikiran anak-anak kecil pun selalu terpatri bahwa sosok tersebut memiliki banyak hadiah untuk mereka. (AFP/Richard Pohle)
Anak laki-laki yang memiliki wajah menggemaskan ini ternyata sudah memiliki sederet daftar kado yang diinginkannya dari sosok Sinterklas. Keinginannya pun terwujud ketika sang ayah melakukan kunjungan kerja. (Instagram)
Seperti yang dilansir dari E! News, Jumat (1/12/2017), Pangeran William menyampaikan sepucuk surat dari Pangeran George untuk Sinterklas. Surat itu bertuliskan satu keinginannya sebagai hadiah di hari Natal. (AFP/Patrick Stollarz)
Hanya ada satu permintaan yang dituliskan dalam surat tersebut, yakni sebuah mobil polisi. Dan isi surat tersebut juga resmi dibubuhi tanda tanggan Pangeran George di dalamnya. Menggemaskan ya? (Instagram)
“Aku bertemu dengan mu dan aku harus menyerahkan surat ini. Dia tak menulis banyak permintaan, aku rasa satu pun juga cukup,” ujar Pangeran William seperti yang dilansir dari E! News. (AFP/Heikki Saukkomaa)
Bukan hanya itu, terdapat hal menggemaskan lainnya di dalam surat itu. Pangeran George menuliskan sebuah questionnaire yang menanyakan apakah setahun ini dirinya sudah menjadi anak baik atau nakal. (Instagram)
Dalam pertanyaan di suratnya itu, Pangeran George pun melingkari jawabannya sendiri dan memilih bahwa dia adalah anak yang baik. Sebagai ayah, Pangeran William pun membenarkan, bahwa anak sulungnya memang anak baik. (Instagram)