Sebelum Meninggal Dunia, Ini Tingkah Lucu Ayah Novita Angie

Musa Ade diperbarui 04 Des 2017, 06:00 WIB
Sosok sang ayah yang lucu membuatnya selalu teringat. Novita Angie pun menggambarkan seperti apa kelucuan sang ayah walaupun dalam kondisi sakit. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Itu sih malah lucu-lucu, buat ketawa, papa tu gak bisa diam, papa udah di ruang isolasi, karena senang ngobrol, susternya bilang papa seneng ngobrol ya," ujarnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Kepada suster, Sumiharso pernah bercanda agar bisa menonton film saat dirawat di ruang ICU. Padahal, di ruang tersebut hanya ada layar ventilator untuk memantau kondisi pasien. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Kan di ruang isolasi ada ventilator trus belum dipasangkan, ada layar kan, papa bilang, sus saya bisa pasang USB gak di sini mau nonton kata papa," imbuh Angie. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Saat berada di ruang isolasi, sang ayah meminta kepada anak-anaknya untuk masuk dan menemaninya di dalam ruangan tersebut. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Sang ayah sempat meminta Novita Angie untuk meminjam baju suster agar bisa masuk ke ruangan isolasi. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Sering suruh masuk, masuk dong masuk dong, trus saya bilang nggak boleh masuk pa, dia bilang pinjam baju suater terus masuk, ya lucu ya," tukas Novita Angie. (Daniel Kampua/Bintang.com)