Kendall Jenner Takut The Weeknd Sakiti Bella Hadid Lagi

Floria Zulvi diperbarui 04 Des 2017, 07:16 WIB
Seperti yang sudah diketahui sebelumnya. Saat ini Bella Hadid kembali dekat dengan The Weeknd. Ia pun telah mengatakan pada teman-temannya bahwa mantannya itu sudah berubah. (Elle)
Namun ternyata, teman-teman Bella Hadid masih belum bisa percaya sepenuhnya. Dilansir dari HollywoodLife, beberapa waktu lalu Bella Hadid pergi ke Bahamas bersama dengan para sahabat termasuk Kendall Jenner. (worldofwonder.net)
Kendall Jenner, Hailey Baldwin dan beberapa sahabat yang lain saat ini tengah khawatir dengan kisah yang menimpa Bella Hadid. (Glamour)
"The Weeknd menjadi topik yang besar dalam perbincangan para cewek," ujar seorang sumber yang dekat dengan Kendall seperti yang dilansir dari HollywoodLife. (Billboard)
Para sahabatnya mengatakan bahwa saat ini Bella Hadid seperti tengah bermain api jika dirinya memutuskan untuk kembali berpacaran dengan The Weeknd. (SplashNews/HollywoodLife)
Kendall Jenner menjadi orang yang paling vokal mengenai hal itu. Ketika berbicara soal pria, Kendall sangat kuat. Dirinya tak terlalu percaya dengan kesempatan kedua. (W Magazine)
Namun hal tersebut berbeda dengan Bella Hadid. Adik dari Gigi Hadid itu miliki sifat pemaaf yang terkadang menjadi sebuah kesalahan terbesarnya. (metro.co.uk)