Air Mata Novita Angie Iringi Sang Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Musa Ade diperbarui 04 Des 2017, 05:00 WIB
Ia tampak tidak bisa menyembunyikan duka mendalam atas kepergian sang ayah, R. Sumiharso untuk selamanya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Sang ayah meninggal dunia di RS Dharmais pada Jumat, 1 Desember 2017 sekitar pukul 09.20 WIB. Jenazah kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada sore harinya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Jenazah sendiri datang sekitar pukul 16.00 WIB. Angie terlihat membawa dan memeluk foto yang ayah yang meninggal pada usia 73 tahun. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Selama proses pemakaman ayahnya, Novita Angie terlihat menampakkan rona kesedihan. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Air mata Angie terlihat menderas, ia terlihat beberapa kali menyeka air mata yang mengalir di wajahnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Apalagi saat sang suami, Sapto Haryo Rajasa mengazani jenazah sebelum dimasukkan ke liang lahat. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Setelah jenazah dikebumikan, dan liang lahat ditimbun tanah merah, keluarga pun menaburkan bunga. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Tak terkecuali Novita Angie yang tetap menabur bunga meski air mata terus membanjir. Ia pun terlihat duduk di depan nisan dan foto sang ayah, berusaha merelakan kepergian ayahnya. (Daniel Kampua/Bintang.com)