Gara-gara Johnny Depp Main di Fantastic Beasts, JK Rowling Banyak Dikecam

Floria Zulvi diperbarui 04 Des 2017, 14:32 WIB
Memang kemunculan Johnny Depp dalam film Fantastic Beasts sudah menuai kecaman sedari awal. Para fans Ha rry Potter pun masih menanyakan mengapa Johhny bisa menjadi bagiam di dalamnya.(Warner Bros)
Seorang fans bernama Lindsey pun kembali menanyakan hal itu pada JK Rowling lewat aku Twitternya, @hobbitlindsey. (wireimage-metro)
"Jadi, aku mengerti pemeran Crabbe dipecat karena memakai narkoba. Lalu mengapa Johnny Depp yang terbukti berbuat kasar pada istrinya bisa jadi pemeran utama di filmmu?" tulis Lindsey. (SHAUN CURRY / AFP)
Namun bukannya diberi jawaban, penulis Harry Potter itu malah mem-block akun Twitter Lindsey. Tentu saja tindakan tersebut sangat mengecewakan. (popsugar)
Lindsey menuliskan bahwa dirinya adalah penggemar sejati Harry Potter. Dirinya sering mengirimkan cuitan dukungan untuk J.K Rowling dan tak pernah dibalaskan. (Getty Images/Today)
Lindsey sendiri merasa sedih menemukan dirinya diblock oleh J.K Rowling hanya karena satu tweet kritikan. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Lindsey pun merasakan kekecewaan yang teramat sangat dan tak akan mendukung J.K Rowling. Sementara itu, David Yates dang sutradara mendukung Johnny Depp untuk tetap bermain di Fantastic Beasts. (BEN STANSALL / AFP)