Selalu Mesra, Ternyata Jay Z Pernah Selingkuh dari Beyonce

Rizky Mulyani diperbarui 04 Des 2017, 14:45 WIB
Meski Beyonce memiliki tubuh yang seksi, wajah cantik dan harta yang berlimpah, namun ternyata ia pernah diselingkuhi oleh suaminya, Jay Z. (Instagram/beyonce)
Seperti yang diwartakana Just Jared, beberapa waktu lalu, Jay Z degan berat hati mengakui kesalahannya. Ia pun juga menceritakan alasan dirinya berselingkuh dari istrinya yang cantik itu. (Instagram/beyonce)
Cerita kelam di masa lalu lah yang membuat Jay Z tega melakukan hal yang menyakitkan bagi istrinya tersebut. Jay Z ditinggal kabur oleh ayahnya dan membuatnya mati secara emosional. (Instagram/beyonce)
“Meski bersama seorang wanita, hatimu akan terasa mati, dan membuat sulit untuk menjalin hubungan. Masalahku terjadi begitu pelik. Dan dari situlah muncul lah: ketidaksetiaan,” ungkap Jay Z. (Instagram/beyonce)
Mengakui kesalahan besar merupakan hal yang sangat sulit baginya. Namun melihat raut wajah Beyonce yang tersakiti baginya jauh lebih pahit. Untuk itu lah Jay Z memutuskan untuk berubah. (Instagram/beyonce)
“Yang lebih menyedihkan adalah melihat kepedihan di wajah seseorang, di mana kamu yang menjadi penyebabnya, dan kamu pun harus mengatasinya sendiri,” tambah Jay Z. (Instagram/beyonce)
Mengatasi rasa yang pedih ini, akhirnya Jay Z bekerja sama dengan Beyonce untuk memperbaiki hubungannya. Lewat berkesenian dengan menciptakan lagu lah cara ampuh yang dilakukan pasangan ini. (Instagram/beyonce)

Tag Terkait