Aksi Cut Syifa dan Selebriti Lainnya Belanja di Duma Home

Rizky Mulyani diperbarui 04 Des 2017, 15:53 WIB
Bukan hanya Syifa Hadju, ada juga Cut Syfa , Amel Karla dan Alika Islamadina yang juga mencintai dunia fashion. Terlihat saat mereka hadir di kawasan Senopati untuk berbelanja di pop up store terbaru Duma Official. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cut Syifa terlihat sedang asik memilih busana dan kosmetik yang tersedia di pop up store tersebut. Sama seperti wanita pada umumnya, Cut Syifa terlihat sangat bahagia saat masuk ke dunianya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, bersama dengan Syifa Hadju, Cut Syifa juga tampak sedang mencoba-coba warna lipstick yang cocok untuk di bibirnya saat pembukaan Duma Home di jalan Jenggala 2 No. 3, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Syifa yang gemar berbelanja, ia mengakui bahwa dirinya seringkali membeli barang-barang impor lantaran menurutnya di mall jarang sekali tersedia produk-produk lokal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keakraban Cut Syifa dan Syifa Hadju ternyata tidak hanya terjalin di depan layar saat akting. Namun terlihat dari antusias mereka saat berbelanja, bahwa hubungan persahabatan mereka juga cukup erat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bicara soal fashion, setiap orang memang memiliki selera yang berbeda. Seperti halnya Cut Syifa yang memang lebih senang memakai busana yang lebih tertutup. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, ada juga artis cilik yang kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja. Amel Carla, juga terlihat begitu antusias saat melihat-lihat koleksi busana yang ada di Duma Home. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Alika Islamadina, keponakan Alia Rohali ini juga menjadi pecinta fashion seperti wanita lainnya. Terlihat dari gaya berpakaiannya yang selalu mengikuti tren masa kini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bersama dengan beberapa selebriti lainnya, Alika Islamadina juga terlihat begitu semringah saat hadir di launching Duma Home di kawasan Senopati, pada Sabtu (2/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)