Diisukan Nggak Akur Usai Putus, The Weeknd-Selena Gomez Malah Sahabatan?

Floria Zulvi diperbarui 04 Des 2017, 19:08 WIB
Awalnya, banyak yang menyangka bahwa mereka tida putus dengan cara yang baik-baik usai Selena bertemu lagi dengan Justin Bieber. (Youtube)
Selena dan The Weeknd saling mengunfollow di Instagram bahkan pemilik nama asli Abel Tesfaye tersebut menghapus semua foto Selena dari akun Instagram pribadinya. (Elle)
Mengenai kabar tersebut, akhirnya Selena Gomez angkat bicara dan menjelaskan bagaimana keadaan hubungannya dengan Abel usai putus. (NEILSON BARNARD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Sesuatu yang sangat membuatku banga adalah persahabatan yang kuat antara aku dan The Weeknd," ujar Selena seperti yang dilansir dari Cosmopolitan. (VALERIE MACON / AFP)
Lebih dalam Selena menjelaskan bahwa untuk pertama kalinya ia merasakan putus dengan seseorang dan kemudian mereka menjadi sahabat. (Getty Images/Glamour)
Tak hanya itu, Selena Gomez bahkan miliki seekor anak anjing yang diberikan The Weeknd untuknya. (instagram/selenagomez)
Sepertinya hubungan Selena Gomez dan The Weeknd sendiri berjalan dengan baik. Selena pun kini kembali pada Justin Bieber sementara Abel tengah berusaha mendapatkan kembali Bella Hadid. (Youtube)