Belum Rezeki, 8 Aktor Ini Batal Main di Film Garapan Marvel

Floria Zulvi diperbarui 04 Des 2017, 23:10 WIB
Jake Gyllenhaal hampir memerankan tokoh Spider-Man di film Spider-Man 2. Ia diminta untuk menggantikan Tobey Maguire karena masih cidera. Namun sepertinya Tobey masih bisa melanjutkan proses syuting. (DIA DIPASUPIL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Sebelum, menjadi Catwoman, Anne Hathaway terpilih untuk menjadi Black Cat. Namun karena Spider-Man 4 tak jadi dibuat, ia pun harus merelakan perannya. (MIKE COPPOLA / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Film X-Men pastu berbeda jika Rachael Leigh Cook berperan sebagai Rogue dan bukan Anna Paquin. Ia ditawari karakter tersebut dan menolaknya karena merasa terlalu banyak CGI. (MIKE WINDLE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Sebelum berperan sebagai Aragorn, dilansir dari Ranker, Viggo Mortensen sempat berdiskusi dengan Bryan Singer untuk perannya sebagai Wolverine. (FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Josh Hutcherson menjadi salah satu finalis untuk memerankan tokoh Spider-Man di film Spider-Man reboot. Bahkan seorang stuntman sudah mengambil gambar untuk karakter Josh. (ALBERTO E. RODRIGUEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Pernah membayangkan Iron Man tanpa Robert Downey Jr? Sebelumnya Timothy Olyphant salah satu yang dipilih untuk peran tersebut dan mengatakan bahwa ia terarik dengan karakter itu. (PASCAL LE SEGRETAIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Kristen Stewart hampir mendapatkan peran Mary-Jane di Amazing Spider-Man. Robert Pattinson pun sempat hampir didapuk sebagai Peter Parker. Namun banyak yang menolak karena hal itu terlalu Twilight. (KENZO TRIBOUILLARD / AFP)