Ryana Dea dan Puadin Redi Gelar Aqiqah Super Dadakan

Sutikno diperbarui 05 Des 2017, 01:00 WIB
Pemeran Ryana Dea melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Puadin Redi pada 27 November 2017. Anak pertama berjenis kelamin perempuan itu diberinama Qiandra Rynayra Redi. (Instagram/ryana_dea)
Minggu (3/12) pasangan ini baru saja menggelar aqiqah buat putri pertamanya. Bintang film Street Hustle ini bersyukur lantaran acara yang di buat dadakan berjalan lancar. (Instagram/ryana_dea)
"Terimakasih @aqiqahnurulhayat aqiqah super dadakan baby @qiandra_rynayraredi bisa terlaksana dengan lancar 🙏🏻 #QiandraRynayraRedi #3Des2017," tulis ryana_dea. (Instagram/ryana_dea)
Usai menggelar acara tersebut pasangan ayah dan ibu muda tersebut berbagi cerita terkait pengalamannya memiliki seorang anak. Kebahagiaan bersama dengan buah hatinya. (Instagram/ryana_dea)
Pasangan ini juga secara bergantian menjaga putrinya. Begitu juga dengan presenter ini, mengaku bahagia membantu demi buah hatinya. Sebagai ayah, Puadin juga sebagai suami siaga. (Instagram/ryana_dea)
Preseter sepakbola ini mengaku berubah protektif pada buah hatinya. Ia juga tak segan memarahi sang istri bila salah dalam menyusui. (Instagram/ryana_dea)
"Gue protektif banget sama dia (anak). Ibaratnya emaknya salah nenenin aja, gue bisa marah karena nggak tega kalo dia nangis terus-terusan gitu kan," ujar Puadin Redi di Bekasi, Minggu (3/11/2017) dilansir dari Liputan6. (Instagram/ryana_dea)