Perasaan Selena Gomez soal Hubungan Justin Bieber dengan Kourtney Kardashian

Floria Zulvi diperbarui 05 Des 2017, 06:16 WIB
Diketahui, sejak tahun 2014 Justin Bieber pun dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, di antaranya adalah Kourtney Kardashian, Sofia Richie, Jayde Pierce dan Hailey Baldwin. (TheJustinBieberShrine.com)
Dilansir dari HollywoodLife, Justin yang sering tebar pesona dahulu membuat Selena stres di masa lalu. (MICHAEL KOVAC / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Lalu, mengapa dirinya tak lagi mepedulikan hal itu? Ternyata Selena Gomez percaya bahwa Justin Bieber sudah berubah dan lebih dewasa dari sebelumnya. (MATT WINKELMEYER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Selena tahu segala hal tentang perempuan itu di masa lalu. Namun pada akhirnya ia tak lagi khawatir tentang Justin yang kembali ke sifat lalunya," ujar seorang sumber. (US Magazine)
"Justin kembali ke Selena meski sudah lama berpisah. Tentu saja Justin sempat bersama wanita lain, namun Selena percaya Justin akan setia padanya," tambah sumber itu. (Glamour)
Pada dasarnya Justin Bieber dan Selena Gomez sama-sama mengalami pendewasaan dan hal itu memberikan kepercayaan yang lebih untuk kedua belah pihak. (US Magazine)
Kembalinya Selena Gomez dan Justin Bieber memang banyak membuat banyak penggemar merasa senang. Kalau menurut kamu, bagaimana hubungan mereka kali ini? (GQ)