Demian Aditya: Kami Berdua Saling Menjaga Keselamatan

Sutikno diperbarui 04 Des 2017, 20:38 WIB
Edison Wardhana, merupakan sosok pengganti Demian Aditya yang ada di dalam peti. Setelah sebelumnya bungkam, Demian akhirnya memberikan keterangan terkait insiden yang tak diinginkan tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekitar 15 tahun, Demian dan Edison sudah saling kenal. Bertempat di studio Indosiar, Demian menjelaskan kejadian dan perkenalannya dengan Edison. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Edison Wardhana adalah teman dan klien pertama saya. Waktu itu saya dibayar dia Rp500 ribu," ujar Demian Aditya menceritakan awal perkenalannya, Senin (4/12/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama ini, mitra kerja yang telah terbangun beberapa tahun itu juga sangat peduli dengan keselamatan suami dari Sara Wijayanto tersebut saat melakukan aksi. Selama ini, Edison juga dikenal sebagai atlet basket. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sejak awal, Edison orang yang selalu memperhatikan keselamatan saya. Dia selalu mengungkapkan itu. Di sini saya cukup terpukul pada akhirnya Edison menjadi korban dalam aksi Death Drop," ujar Demian Aditya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Akibat kejadian yang tak terduga tersebut, baik Demian dan pihak keluarga Edison sepakat terkait aksi death drop tersebut merupakan musibah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kami (dengan keluarga Edison) sudah satu suara, jika apa yang terjadi saat ini adalah sebuah musibah," ujar Demian Aditya yang didampingi istri dan kakak Edison Wardhana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait