Sandra Dewi Tetap Sibuk Jelang Melahirkan

Sutikno diperbarui 05 Des 2017, 06:53 WIB
Sandra Dewi mengikuti saran dokter kandungan pribadinya. Demi mempermudah proses persalinan buah hatinya, istri Harvey Moies itu disarankan melakukan aktifitasnya dalam tempo sedang. (Instagram/sandradewi88)
"Justru dokter penginnya saya aktif ya selama mau menjelang kehamilan. Katanya kalau aktif justru lebih baik," kata Sandra Dewi di kawasan Cakung, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017) dilansir dari Liputan6. (Instagram/sandradewi88)
Bintang film Langit Ke-7 itu mengaku bahwa selama hamil, ia telah membuat delapan bisnis baru. Seperti kue, sepatu, tas hingga baju. Dan tidak lama lagi akan mengeluarkan produk kosmetik. (Instagram/sandradewi88)
Selama hamil, pemeran sinetron Cinta Indah Season 1 itu mengaku makin banyak tawaran syuting iklan. Bahkan, bayi yang ada dalam kandungan juga tak luput menerima tawaran. (Instagram/sandradewi88)
Banyaknya tawaran yang berdatangan saat hamil membuat kesibukannya bertambah. Ia mengaku bersyukur lantaran sang suami tak mempermasalahkan kesibukannya. (Instagram/sandradewi88)
Terlebih dokter yang selama ini menangani kehamilannya berharap pada perempuan kelahiran Pangkal Pinang 34 tahun itu tidak bermalas-malas. Bahkan dokter masih mengizinkan bekerja hingga usia kehamilan 38 minggu. (Instagram/sandradewi88)
"Kalau due datenya itu kan 38 sampai 40 minggu. Jatuhnya pertengahan Desember atau paling lama awal Januari," kata Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Tag Terkait