Ini yang Membuat Tata Janeeta Kembali Rujuk dengan Mehdi

Sutikno diperbarui 05 Des 2017, 07:38 WIB
Setelah beberapa bulan pisah, pasangan ini kembali tampil bersama. Bahkan, belakangan ini, penyanyi itu mengaku tengah rujuk dengan Mehdi. Banyak pengorbanan dilakukan oleh keduanya. (Foto eksklusif, Adrian Putra/Bintang.com)
"Saat itu kami memang telah menikah secara agama. Banyak alasan yang membuat kami memutuskan untuk seperti itu. Satu hal penting adalah kami tak ingin melakukan hubungan yang dilarang agama," kata mantan personil Mahadewi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Banyaknya perbedaan yang selama ini menjadi salah satu pemicunya. Setelah satu sama lain memahami, pasangan ini kembali menata cinta yang telah pudar belum lama ini. (Foto eksklusif, Adrian Putra/Bintang.com)
"Capek emang sih. Kita kan emang bahasanya beda, budayanya juga beda. Kadang menurut dia aku serius, akhirnya jadi marah. Menurut aku dia serius, ternyata bercanda," kata Tata Janeeta. (Foto eksklusif, Adrian Putra/Bintang.com)
Meski keduanya saat itu bercerai, keduanya masih terus memperhatikan. Tata memperhatikan mantan suaminya, begitu juga dengan Mehdi. Tata melakukan munajat langsung kepada Yang Maha Kuasa di Tanah Suci, Mekkah. (Foto eksklusif, Adrian Putra/Bintang.com)
"Saat itu bilang, kalau emang jodohku, mau didekatkan. Kalau tidak, aku ingin diikhlaskan. Karena aku emang gak ikhlas untuk berpisah dengannya," ujar Tata saat menyambangi Bintang.com beberapa waktu lalu. (Foto eksklusif, Adrian Putra/Bintang.com)
Kembali bersama, keduanya berusaha untuk memperbaiki hubungan selama ini. Tata Janeeta juga melihat Mehdi telah banyak berubah. Keduanya belajar saling mengerti dan memahami pasangannya masing-masing. (Foto eksklusif, Adrian Putra/Bintang.com)