Soal Fashion, Cut Syifa Tak Lihat Brand

Sutikno diperbarui 05 Des 2017, 11:00 WIB
Bagi pemeran Kasih dalam sinetron Anak Sekolahan itu, soal penampilan yang terpenting adalah membuat dirinya merasa nyaman dengan yang dikenakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku sih yang penting nyaman. Kalau fesyen yang lagi happening aku lihat juga tapi kalau nggak nyaman dan nggak cocok, aku nggak beli," kata Cut Syifa saat menghadiri pembukaan Duma Home di kawasan Senopati, Sabtu (2/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai selebriti, ia juga tak mematok pakaian yang dikenakan adalah yang memiliki merek terkenal atau yang harganya mahal. Baginya, adalah kenyamanan saat dikenakan menjadi yang prioritasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku tidak lihat brand, tapi nyamannya yang tertutup di bagian dada dan berlengan panjang," kata perempuan kelahiran Bekasi 19 tahun silam ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia melihat koleksi di Duma Home, banyak yang cocok dengan seleranya. Bintang sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa itu melihat model pakaiannya lucu dan menggemaskan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Model pakaiannya lucu-lucu banget dan menggemaskan, warnanya juga gampang untuk mix and match nya," kata perempuan biasa disapa Syifa itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cut Syifa saat menghadiri pembukaan Duma Home di jalan Jenggala 2 nomer 3 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait