Donny Michael Arahkan Anak Jadi Pembalap

Sutikno diperbarui 05 Des 2017, 12:00 WIB
Pesinetron Berkah Cinta itu membelikan hadiah mobil dan motor balap mainan. Meski demikian, pria yang hobi motorcross itu tak memaksakan buah hatinya. (Instagram/donnymichael)
"Niatnya sih (jadi pembalap) gitu, karena anak itu kan harus diarahin ke depannya gimana," ujar Donny Michael di kawasan Daan Mogot, Jakarta, beberapa waktu lalu dilansir dari Liputan6. (Instagram/donnymichael)
"Apa dia akan jadi pembalap nantinya, atau pemain bola, yang jelas di jalan yang lurus jangan melenceng ke drugs atau pergaulan yang bebas. Jadi harus diarahin dari kecil," lanjutnya. (Instagram/donnymichael)
Demi bisa mewujudkan keinginannya, sejak kecil Isco yang kini berusia delapan bulan itu sudah mulai dikenalkan dengan motor dan mobil balap. Bahkan, menurutnya, sang anak responnya juga baik. (Instagram/donnymichael)
"Motor sama mobil udah ada. Dia juga kasih respon baik kalau dengar suara motor. Kalau kita lagi mau pergi naik mobil pasti dia lansgung ngintip mau ikut," jelasnya. (Instagram/donnymichael)
Sebagai orang tua baru, pemeran sinetron Anak Jalanan itu sedang menikmati perannya sebagai orang tua. Apalagi sang buah hati sekarang ini dalam proses pertumbuhan dan mulai belajar merangkak. (Instagram/donnymichael)
Tidak hanya Donny Michael, yang menikmati peran barunya, tapi juga sang istri, Aryani Fitria. Artis sinetron itu tengah menikmati perannya sebagai ibu. Sedang menikmati perkembangan Isco buah hatinya. (Instagram/donnymichael)