Rupert Grint, Si Pemeran Ron Weasley Tak Lagi Bisa Nikmati Film Harry Potter

Floria Zulvi diperbarui 05 Des 2017, 15:38 WIB
Dilansir dari Cosmopolitan, Rupert Grint mengaku bahwa ia sebenarnya tak bisa menikmati series yang ditulis oleh JK Rowling tersebut. (ROBIN MARCHANT / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Tapi ternyata ia tak bisa menikmati setiap film yang dirinya bintangi. (CARL COURT / AFP)
"Aku berpikir dengan aku berada di sana malah menghancurkan segalanya," ujar aktor itu pada Radio Times. (STEPHEN LOVEKIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Aku tak bisa lagi menikmati Harry Potter lagi, tidak sebagai penggemar," lanjutnya. (STEPHEN LOVEKIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Bahkan pengalamannya bermain di Harry Potter membuatnya hampir berhenti berakting. Ia mengaku bahwa akting bukanlah dunianya. (BRYAN BEDDER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
"Hal itu (akting) bukanlah mimpi yang selalu aku dambakan. Aku mencintai saat melakukan akting. Namun tak berpikir akting adalah hal yang benar-benar ingin kulakukan," jelasnya. (GERARD JULIEN / AFP)
Rupert Grint pun merasa tak masalah menjadi selebriti. Ia menyukai hal tersebut karena bisa membuat orang lain bahagia. (BRYAN BEDDER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Tag Terkait