8 Foto Rina Nose saat Liburan di London Pasca Lepas Hijab

Rizky Mulyani diperbarui 05 Des 2017, 15:53 WIB
Tak sedikit komentar-komentar tersebut datang menghujat dirinya, meski ada juga yang beretikad baik terhadapnya. Seakan menenangkan diri, kini Rina Nose tak ada di Indonesia. (Instagram/rinanose16)
London, Inggris, merupakan destinasi yang dipilih Rina untuk berlibur dan menenangkan diri sejenak. Sejak beberapa hari lalu, Rina mengunggah foto-foto di akun Instagramnya sedang berada di London. (Instagram/rinanose16)
Dari foto-foto yang diunggah sejak kemarin, Rina terlihat hanya sendirian menikmati liburannya. Tak ingin kehilangan momen, Rina selalu mengabadikannya dengan berselfie. (Instagram/rinanose16)
Sejak memutuskan untuk melepas hijabnya, tampilan Rina memang berubah. Warna rambut yang semula hitam berubah menjadi highlight pirang dan memiliki poni tebal yang panjangnya di atas mata. (Instagram/rinanose16)
Tampilannya lebih menjadi seorang anak-anak yang lugu. Dengan poni tebal dan kacamata dengan frame tebal yang berwarna hitam. terlebih jika Rina memakai topi kupluk di kepalanya. (Instagram/rinanose16)
Berbagai tempat di London nampaknya dikunjungi Rina. Seperti di foto bernuansa abu-abu ini, Rina terlihat berada di sebuah jembatan gantung yang terdapat di sana. (Instagram/rinanose16)
Menerima hujatan setelah melepas hijab memang bukan hal mudah bagi Rina Nose. Wajar saja jika ia melipir sejenak ke London untuk berlibur. Apakah ia juga bermaksud untuk menenangkan diri? (Instagram/rinanose16)